SOLOPOS.COM - Suzy Miss A dan Sung Joon (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Bae Su Ji yang akrab dipanggil Suzy, salah seorang personel girl band beraliran Korean Popular (K-Pop) ternama Korea Selatan Miss A mengungkapkan pernyataannya terkait rumor kencannya bersama aktor Sung Joon.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa cewek 19 tahun itu tengah dekat dengan Sung Joon setelah mereka tertangkap kamera fotografer tengah asyik menikmati waktu bersama di sebuah restoran. Dalam video yang beredar menujukkan jelas kedekatan mereka. Dalam rekaman video itu tampak Sung Joon mengalungkan tangannya ke pundak Suzy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saksi mata juga mengatakan mereka berpegangan tangan, walaupun tak terlihat dalam rekaman video yang beredar tersebut. Rekaman video itu nyatanya mampu membuat heboh para pencinta K-Pop di Negeri Ginseng tersebut.

Seperti dikutip laman berita K-Pop Soompi, Selasa (5/11/2013), kedua pihak manajemen artis kondang itu menyangkal adanya hubungan khusus antara keduanya. Hubungan mereka dinyatakan hanya sebagai hubungan saudara.

Dalam wawancara dengan laman hiburan Star Today dan Newsen bersama dengan anggota Miss A lainnya untuk mempromosikan album kedua mereka Hush, Suzy memberikan klarifikasinya mengenai rumornya dengan Sung Joon. “Itu sebagai hadiah ulang tahun yang terlupakan. Ini kali pertama saya pernah punya skandal. Saya menyadari itu bisa saja terjadi. Ibu saya juga sempat bertanya mengenai rumor itu. Kejadian yang sebenarnya adalah setelah saya menyelesaikan syuting Gu Family Book, saya menikmati waktu off saya dengan bergaul dengan banyak teman, maka ketika ada rumor tersebut saya sangat terkejut. Saya tak tahu bahwa akan ada banyak rumor yang muncul diluar sana, saya menjadi sedikit khawatir, ”ujar Suzy saat wawancara dengan Star Today.

Dalam wawancaranya dengan Newsen, Suzy menambahkan beberapa tanggapannya. ”Saya berteman baik dengan Joon Sung, itu sebabnya kami sesekali bertemu, tapi kami kebetulan bermain dalam film yang sama.Itu saja, ”jelas Suzy.

Suzy juga mengatakan dalam wawancara yang sama, ia bersama teman dekatnya yang juga berprofesi sama dengan dirinya IU harus berhati-hati ketika memiliki teman laki-laki, jika tidak ingin rumor dengan mudah menghampiri.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya