K-POP : Sutradara Running Man Ungkap Kemungkinan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Pacaran
Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo (Soompi)

Sutradara reality show Running Man mengungkap kemungkinan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo pacaran.

Solopos.com, SOLO – Sutradara reality show Running Man, Jung Chul Min, berkomentar kemungkinan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo berkencan.

Episode terbaru Running Man menampilkan lelucon di antara anggota tentang kemungkinan persahabatan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang berubah menjadi cinta.

Ji Suk Jin di Running Man edisi 14 Januari lalu berusaha meyakinkan kepada semua orang bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tidak mungkin berkencan. Ia bahkan berani mempertaruhkan seluruh hartanya terkait hal tersebut. Baca juga: Song Ji Hyo Komentari Kabar Kencan dengan Kim Jong Kook

Kabar ini berawal saat Kim Jong Kook memberikan pujian kepada Song Ji Hyo yang membuat anggota Running Man lain curiga apakah mereka berkencan? Secara khusus, Yoo Jae Suk membocorkan fakta bahwa keduanya sering menghabiskan waktu bersama, bahkan di SBS Entertainment Awards 2017.

Menanggapi rumor antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, sutradara Running Man, Jung Chul Min, berkomentar bahwa dirinya telah memberi batasan kepada seluruh member agar tidak terlibat cinta.

"Memang benar keduanya juga nongkrong bersama. Namun, staf tidak pernah memberikan arahan menciptakan garis cinta. Jika ada perasaan curiga saat shooting, kami hanya mencoba untuk menangkap reaksi anggota," ucap Jung Chul Min seperti dilansir Soompi, Rabu (17/1/2018).

"Sejujurnya, saya pikir garis cinta bisa memberatkan Song Ji Hyo karena dia sudah memiliki Monday Couple (dengan Gary). Tapi [Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo] sudah dekat untuk memulainya, itulah sebabnya rumor tersebut dimulai. Beberapa pemirsa mengatakan mereka muak dengan garis cinta, tapi kita tidak bisa menyembunyikan apa yang terjadi," lanjutnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom