SOLOPOS.COM - Let's Eat Dinner Together (Soompi)

Bang Hyun Young mengisahkan pengalamannya bekerja bersama penyanyi K-Pop Jin dan Jungkook BTS.

Solopos.com, SEOUL – Sutradara program Let’s Eat Dinner Together JTBC mengungkap pengalamannya setelah bekerja sama dengan personel BTS, Jin dan Jungkook. Dua member BTS diketahui hadir sebagai bintang tamu di program tersebut pada Rabu (27/9/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jin dan Jungkook bergabung dengan MC Lee Kyung Kyu dan Kang Ho Dong. Mereka mencari keluarga untuk diajak makan malam bersama di Samseongdong, Seoul. Jin dan Lee Kyung Kyu beruntung karena menemukan keluarga yang ternyata adalah fans BTS. Sementara Jungkook dan Kang Ho Dong tidak berhasil menemukan keluarga dan makan malam bersama.

Sutradara Bang Hyun Young mengatakan kepada Star News pendapatnya saat bekerja sama dengan Jin dan Jungkook. “Lee Kyung Kyu sangat senang dengan hadirnya BTS karena ia sangat ingin bertemu mereka. Mereka masih sangat muda dan sejak Lee Kyung Kyu dan Kang Ho Dong tahu usia ayah mereka berusia sama, chemisrty itu menjadi sangat bagus,” katanya seperti dikutip Soompi, Kamis (28/9/2017).

Bang Hyun Young juga mengatakan Jin secara khusus mendapatkan cinta dari Lee Kyung Kyu karena dad joke yang sering dilontarkan oleh member tertua BTS tersebut.

“Jungkook gagal dengan selisih yang tipis. Kami bercanda bahwa BTS pergi dan berkata, “pintunya antipeluru [bulletproof]”. Tapi idol lainnya [yang hadir di acara ini] tidak mengenali nama grup ini. Meskipun kami pergi ke daerah di mana banyak orang tua tinggal, banyak anak-anak mengenali BTS dan menyambut mereka,” katanya.

Let's Eat Dinner Together (Soompi)

Let’s Eat Dinner Together (Soompi)

Bang Hyun Young melanjutkan acara ini tidak mudah. Faktor terkenal bukan berarti mereka mampu menyelsaikan misi. “Agar bisa makan malam bersama banyak faktor yang harus dilakukan. Mereka belum makan, menyiapkan makanan, dan izin dari semua anggota keluarga. Semua faktor ini harus berhasil, ini benar-benar waktu yang menakjubkan,” kata Ban Hyun Young.

Ia pun menjelaskan perjuangan Jungkook dan Kang Ho Dong yang harus pergi ke toserba karena tidak berhasil menemukan keluarga yang mau makan malam bersama mereka.

“Karena faktor-faktor ini tidak berhasil, Kang Ho Dong dan Jungkook harus pergi ke toko serba ada. Kami belum sering pergi ke toko swalayan baru-baru ini, jadi ini merupakan pukulan bagi mental Kang Ho Dong. Sangat disesalkan karena ia ingin makan malam bersama Jungkook. Namun ia mencoba berkomunikasi dengan Jungkook di toserba,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya