SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Super Junior kembali dengan karya terbaru lewat album mini One More Time. Boy group Korea Selatan tersebut berhasil menduduki peringkat pertama chart di berbagai negara.

Diluncurkan Senin (8/10/2018), lagu One More Time menjadi peringkat pertama Itunes di 26 negara termasuk Meksiko, Argentina, Siprus, Hong Kong, Thailand, Chile, dan Indonesia.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Situs berita K-Pop, Soompi, Selasa (9/10/2018), melaporkan Super Junior tampil perdana setelah meluncurkan album dalam showcase di hotel mewah dan termegah di Macau, MGM Cotai.

Ryeowook mengungkapkan kegembiraannya setelah dua tahun tak bertemu dengan para ELF (sebutan penggemar Super Junior). Ryeowook memang baru saja dibebaskan dari wajib militer.

“Pertama, senang bisa tampil dengan anggota Super Junior, dan senang bertemu dengan Anda lagi setelah benar-benar menahan rindu selama dua tahun,” kata Ryeowook.

“Saya benar-benar merindukan semua penggemar, bukan hanya mereka yang datang ke showcase hari ini, tetapi juga orang-orang yang menonton siaran ini. Ini benar-benar suatu kehormatan dapat mempromosikan One More Time,” lanjutnya.

Sang leader, Leeteuk, menyebut comeback mereka mendeskripsikan keseksian para member. Ia pun menjanjikan aura keseksian member Super Junior akan terpancar di album ini.

Eunhyuk kemudian menggunakan jaketnya untuk melakukan tarian seksi, dan ketika fans memintanya, Donghae dan Ryeowook juga melakukan tarian seksi mereka.

Ditanya berkolaborasi Super Junior dengan band populer Reik, Leeteuk berkata, “Ini benar-benar suatu kehormatan dan kami senang berkolaborasi dengan Reik. Sebagai master latin pop mereka, mereka semakin menghidupkan lagu kami. Anda harus menantikannya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya