SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi para pencinta musik Korean Popular (K-Pop) khususnya bagi para ELF atau penggemar Super Junior. Pasalnya, boy band ternama Korea Selatan tersebut kembali akan menghadirkan video klip terbaru yang dibuat dalam bahasa Jepang, Blue World.

Seperti dimuat laman hiburan Soompi, Kamis (28/11/2013), dalam video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut super Junior alias suju menampilkan karisma dari anggotanya yang masih mengalir dalam setiap dance yang mereka tunjukkan. Setelah 8 tahun debut, Super Junior agaknya sengaja menampilkan sisi pengalaman mereka selama bertahun-tahun menghasilkan harmoni yang tepat pada setiap gerakan dan tarian mereka.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Meskipun baru dirilis sebagian, tapi video tersebut memang sengaja dibuat dengan tampilan elegan yang  menunjukkan boy band ini memiliki keunikan tersendiri dengan didukung para personelnya yang multi talented. Rencananya, video klip ini akan dirilis pada 11 Desember 2013 dengan harapan para fans di Jepang pada khususnya akan merasa terhibur dengan dirilisnya single khusus ini. Blue World merupakan single kelima mereka yang dibuat dalam versi Jepang.

Super Junior merupakan boy band yang dibentuk oleh SM Entertaiment yang debut pada tahun 2005. Dengan anggota awal 12 personel, Super Junior menuai sukses besar setelah mengeluarkan album Sorry Sorry pada tahun 2009. Hingga kini, mereka telah berhasil menelurkan 6 album dalam bahasa Korea dan beberapa single dalam versi Jepang.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya