SOLOPOS.COM - Super Junior M (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan Super Junior Mandarin atau biasa disingkat Super Junior M kembali mengulang kesuksesan mereka di China. Subkelompok Super Junior tersebut bahkan dua kali menempati posisi pertama di sebuah program musik ternama di China.

Sabtu (5/4/2014), menjadi hari bersejarah bagi kelompok asuhan S.M. Entertainment itu. Mereka berhasil mendudukan Swing—lagu hits yang baru mereka rilis bulan Maret lalu—sebagai lagu paling populer di negeri itu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Lebih membanggakan, prestasi tersebut berhasil mereka raih di program musik paling bergensi di China, yakni Global Chinese Music Standings yang disiarkan di stasiun televisi nasional, CCTV. Prestasi yang mereka ukir juga telah dua kali mereka dapatkan, sehingga Super Junior M mendapatkan 2 kali kemenangan secara beruntun dalam kurun waktu 2 Minggu.

Program Global Chinese Music Standings merupakan program musik nomor satu di China. Acara ini menggabungkan suara dari  voting online dan skor dari beberapa situs musik yang dikumpulkan dari Senin hingga Jumat.

Saat ditanya mengenai keberhasilan mereka, Super Junior M mengatakan sangat bersyukur dan memohon maaf bagi para penggamarnya karena belum bisa hadir untuk menerima penghargaan karena jadwal mereka yang padat.

“Mohon maaf kami tidak bisa berada di sana untuk menerima trofi karena jadwal yang berbenturan, tapi kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar China karena selalu mendukung dan mendorong kami,” kata Super Junior M sebagaimana dikutip Soompi, Minggu (6/4/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya