SOLOPOS.COM - Super Junior (Suju) (Soompi)

Solopos.com, SOLO- Boy band K-Pop ternama, Super Junior (Suju) memang tak pernah sepi tawaran manggung. Sejak dibentuk oleh SM Entertainment 8 tahun silam, kehadiran boy band beraliran musik Korean Popular (K-Pop) selalu dinanti oleh para penggemarnya di seluruh penjuru dunia.

Lewat lagunya Sorry Sorry yang meledak ditahun 2009, Super Junior seolah telah menjadi raja boy band di negara gingseng tersebut. Boy band yang memiliki 11 member aktif ini hampir selalu menghiasi berbagai acara besar di Korea Selatan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Bahkan sekarang boy band dengan anggota aktif Heechul, Leeteuk, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Enhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun ini sedang berada dipuncak popularitas hingga mampu menembus pasar Internasional.

Seperti dilansir laman hiburan Soompi, Kamis (8/11/2013) Super Junior akan menjadi tamu pembicara di Universitas ternama Inggris, Oxford University.

Melalui perwakilan manajemennya, SM Entertainment, Super Junior akan memberikan materi kuliah di Oxford Union Debating Chamber pada 10 November 2013 mendatang.

Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Mahasiswa Asia Pasifik Universitas Oxford bersama dengan Asosiasi Mahasiswa Korea Selatan Universitas Oxford. Setelah pengumuman itu dibuat ada sekitar 300 orang yang mendaftar akan menghadiri acara tersebut.

SM Entertaiment menambahkan keinginannya untuk memberikan penampilan terbaik dari artisnya di Eropa mengingat budaya Korea Selatan juga telah mewabah di benua biru tersebut:

“Budaya Korea Selatan telah mendapatkan banyak perhatian di Eropa. Kami ingin mengundang bintang Hallyu yang cocok dengan Universitas Oxford dan Super Junior adalah calon yang cocok untuk mengisi acara tersebut,” ujar pewakilan pihak SM Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya