SOLOPOS.COM - Sunny SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Hadirnya penggemar fanatik (sesaeng fans) yang sering menguntit kemana pun idolanya pergi selalu menjadi gangguan besar bagi kehidupan para selebritas Korean Popular (K-Pop). Tak hanya merasa terganggu, kehadiran para sesaeng fans bahkan membuat privasi selebritas tak lagi dapat terjaga.

Hal inilah yang dikeluhkan oleh Sunny, salah seorang personel girl band papan atas Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) yang akrab juga disebut Girls’ Generation. Dilansir Allkpop, Rabu (15/1/2014), wanita bernama asli Lee Soon Kyu ini mengaku sangat terganggu dengan kehadiran sesaeng fans yang membuntutinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat dirinya tengah mengemudi ke rumah orang tuanya untuk makan, Sunny yang mengaku belum terlalu terampil mengemudi pun keteteran saat diikuti oleh sesaeng fans. Ia merasa takut dan bingung bertindak.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurutnya keadaan tersebut hanya akan membahayakan dirinya dan juga orang lain. Karena itulah ia memperingatkan penggemarnya agar tak terus-menerus membuntuti segala kegiatan pribadinya.

Dengan nada tegas ia pun mem-posting peringatannya kepada para penggemarnya agar tak berbuat nekat. “Saya sedang mengemudi ke rumah orang tua saya untuk makan. Saya sangat tidak berpengalaman dalam mengemudi, jadi saya tidak bisa terlepas dari orang-orang yang membuntuti saya. Saya merasa takut dan gugup. Orang lain mungkin dapat mengalami kecelakaan karena cara Anda dalam mengemudi. Jadi tolong berhenti untuk mengikuti saya,” ujar Sunny dalam melalui akun Twitternya seperti dilansir Soompi, Rabu (15/1/2014).

Saat berkunjung ke rumah orang tuanya, Sunny mengaku tak bersama dengan manajernya. Ia datang sendirian hanya untuk makan di rumah. Oleh karena itulah ia mengaku sangat bingung saat dikejar sesaeng fans hingga mem-posting peringatan melalui akun Twitternya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya