SOLOPOS.COM - Kim Sa Eun dan Sungmin Suju (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Terungkap satu lagi artis binaan S.M. Entertainment yang tengah berpacaran. Setelah diberitakan pernah berkencan dengan artis Kim Sa Eun oleh salah satu media Korea Selatan, S.M. akhirnya mengonfirmasi bahwa Sungmin, salah satu personel boy band Super Junior (Suju) memang tengah berpacaran.

Menurut seorang saksi mata, Sungmin telihat berkencan dengan dengan artis Kim Sa Eun dengan menggunakan topi yang menutupi wajahnya sehingga tak terlihat. Tapi keduanya, terlihat sangat dekat seperti layaknya sepasang kekasih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Soompi, Rabu (24/9/2014), pengakuan saksi tersebut langsung memunculkan rumor Sungmin tengah menjalin hubungan asmara dengan Kim Sa Eun. Kabar ini pun langsung beredar luas di situs jejaring sosial tentang hubungan sang idola. Bahkan, penggemar melihat beberapa kesamaan aksesori yang dipakai Sungmin dalam beberapa kesempatan melalui foto yang diunggah.

Ekspedisi Mudik 2024

Menaggapi kabar ini, S.M. Entertainement selaku agensi keartisan Sungmin tak menampik kabar tersebut. S.M mengatakan Sungmin memang tengah menjalin hubungan asmara dengan Kim Sa Eun dan menjelaskan hubungan mereka masih dalam tahap awal.

“Setelah menyakan kepada Sungmin, mereka memang tengah berpacaran dalam tahap awal,” ujar salah satu perwakilan S.M. Entertainment.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya