SOLOPOS.COM - Sung Joon dan Suzy Miss A (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah heboh hubungan asmara yang terjalin antara artis Sung Joon dengan salah seorang personel girl band Korea Selatan Miss A Suzy terungkap beberapa waktu lalu. Sung Joon pun akhirnya buka suara atas kisah heboh yang melibatkan dirinya dengan Suzy, beberapa waktu lalu itu.

Dilansir Allkpop, Rabu (8/1/2014), Sung Joon mengaku belum bisa mengontak dan bergaul dengan Suzy setelah kabar pertemuannya dengan maknae atau personel termuda Miss A tersebut terkuak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setelah rumor kencan tersebut, saya merasa menyesal kepada Suzy, jadi saya belum menghubungi dia setelah kabar tersebut.”

Pada sebuah konferesi pers pada TVN terkait drama terbarunya, I Need Romance 3, yang diadakan di Patio 9, Nonhyeondong, Gangnam, Korea Selatan, pria berusia 23 tahun tersebut berusaha mengklarifisasi berita yang berkembang dan menyebutkan ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Suzy.

“Ini menjadi besar karena nama Suzy yang memang sudah terkenal… Saya tidak menyangka hal itu adalah masalah besar, tapi ketika saya bangun, saya telah menemui nama saya ada pada urutan pertama dalam mesin pencari di Internet. Itulah mengapa hal ini cukup memberatkan, saya menyadari bahwa saya harus lebih berhati-hati dengan tindakan saya… Setelah rumor kencan tersebut, saya merasa menyesal kepada Suzy, jadi saya belum menghubungi dia setelah kabar tersebut,” ungkap Sung Joon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya