SOLOPOS.COM - Lee Min Ho dan Yoona SNSD dalam Summer Love episode kedua (Youtube.com)

K-Pop kali ini mengulas hubungan asmara artis Lee Min Ho dan Yoona di web drama Summer Love.

Solopos.com, SEOUL — Artis Korean Populer (K-Pop) Yoona SNSD atau Girls’ generation dan Lee Min Ho dimabuk cinta dalam web drama bertajuk Summer Love. Di episode kedua Summer Love yang tayang di Youtube, Rabu (13/5/2015), Min Ho dan Yoona tampak mesra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Soompi sebelumnya, artis K-Pop Min Ho dan Yoona terlibat akting dalam web drama Summer Love terkait dengan promosi iklan bedak produksi Long Way Cushion. Bedak itu berlabel Summer Cushion.

Summer Love diproduksi dalam dua episode. Episode pertama web drama tersebut tayang pada Jumat (8/5/2015) lalu. Di episode perdana ini, Min Ho dan Yoona dikisahkan sebagai teman lama yang bertemu kembali saat reuni bersama teman-teman sekolah di sebuah restoran.

Di episode pertama tersebut, Min Ho masih berusaha menyembunyikan perasaannya kepada Yoona. Pertengkaran kecil pun tidak dapat terelakkan.

Berbeda dengan episode pertama, di episode kedua, Min Ho tidak lagi menyembunyikan perasaannya kepada Yoona. Dalam tayangan berdurasi enam menit 12 detik tersebut, Min Ho mengatur rencana belajar kelompok dengan Yoona. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=7X1HtcQFsTE]

Singkat cerita, Min Ho dan Yoona terkunci di perpustakaan kampus karena sudah larut malam. Mereka pun memutuskan tidur di perpustakaan. Namun, Yoona mengetahui semua kejadian tersebut sudah dirancang Min Ho untuk bisa mendekatinya.

Summer Love episode kedua  ini mendapat sambutan positif dari pemirsa Youtube atau viewers. Beberapa di antara viewers ada yang berharap artis K-Pop Yoona dan Min Ho menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata dan web drama tersebut diangkat dalam serial drama televisi.

I hope they both will have in real korean dramas as couples like this. Seriously they look like perfect couples. Please become real couples. [Aku berharap mereka berdua akan ada di drama Korea sebagai pasangan seperti ini. Sungguh mereka terlihat seperti pasangan sempurna. Tolong jadilah pasangan sungguhan] MinYoon,” tulis Omandzlee Suhopcy.

Yes, so interesting story because of Top actor and Top idol, but Innisfree this is not enough. Sorry more ep pls [Ya, cerita yang sangat menarik karena aktor top dan idola top, tapi Innisfree ini tidak cukup. Maaf, tolonglah lebih banyak episode],” sahut Naren Im kepada pihak pengunggah rekaman video Summer Love, Innisfree.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya