SOLOPOS.COM - Sulli Fx (Allkpop/Cosmopolitan)

Artis K-Pop Sulli menjadi model pertama di majalah Playboy Korea.

Solopos.com, SOLO – Artis kontroversial Korea Selatan Choi Jin Ri atau yang akrab disapa Sulli dikabarkan menjadi model pertama majalah Playboy Korea. Majalah pria dewasa tersebut menunjuk Sulli sebagai sebuah gebrakan di awal penerbitan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sulli akan menjadi model dan sampil di majalah Playboy Korea edisi perdana. Sulli diprediksi akan menimbulkan banyak noise dengan photoshot-nya,” kata sumber dari dalam sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (26/7/2017).

“Foto-foto Sulli akan dibuat semi telanjang, tidak sepenuhnya tanpa busana layaknya model dari Barat,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Sulli mendapat banyak perhatian setelah membintangi film Real bersama Kim Soo Hyun. Debut perdana membintangi film, Sulli tak canggung membuka seluruh bajunya.

“Akhir Juni, Sulli membintangi film Real. Ia memperlihatkan banyak adegan telanjang secara provokatif serta memamerkan kecakapannya dalam berakting. Dia akan menantang dirinya sekali lahi dengan pemotretan semi telanjang di edisi perdana Playboy Korea,” lanjut sumber yang sama.

Edisi perdana Playboy Korea akan meluncur pada bulan September. Para ahli percaya Sulli akan menandai awal yang panas untuk Playboy Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya