SOLOPOS.COM - Sulli dan Choiza (Allkpop)

K-Pop Sulli dan Choiza tak lagi menyembunyikan kisah cinta mereka.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara antara dua selebritis Korean Popular (K-Pop) Sulli Fx dan Choiza Dynamic Duo semakin mesra saja. Kendati sempat membantah, keduanya kini justru tak lagi sungkan memamerkan kemesraan di depan umum.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Dalam laporan berita Korea Selatan YTN , terungkap foto mereka saat menghabiskan waktu bersama di Jalan Yongsan, Seoul, Korea Selatan. Walaupun foto tersebut hanya terlihat bagian punggung, tapi sudah bisa dipastikan bahwa foto tersebut memang benar Sulli dan Choiza.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Allkpop, Kamis (17/4/2015), dalam foto tersebut Sulli mengenakan baju berwana krem tengah menggandeng lengan Choiza. Keduanya terlihat sangat santai menghabiskan waktu bersama tanpa khawatir orang memergoki dirinya.

Pihak manjemen Sulli telah mengkonfirmasi kabar ini. “Kami membenarkan itu adalah fotonya (Sulli). Kami mengakui jika keduanya tengah menjalin hubungan asmara dan ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, sehingga manajemen tidak akan terlibat,” ungkap perwakilan manajemen Sulli, S.M Entertaiment.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya