Sulli dan Victoria Fx (soompi.com)

Solopos.com, SOLO– Dunia K-pop tengah diramaikan oleh kabar kisah asmara Sulli Fix dan Choiza Dynamic Duo.

Terkuaknya kisah asmara yang terjalin antara Sulli, personel girl band Fx dengan Choiza, Dynamic Duo membuat leader Fx, Victoria angkat bicara. Kabar kontroversial yang telah diakui oleh agensi mereka, S.M. Entertainment membuat Victoria merasa khawatir dengan anggotanya sehingga ikut mengklarifikasi kabar tersebut.

“Dia baik-baik saja. Jangan khawatir. Dia memiliki orang-orang yang akan membelikannya selimut ketika dia dingin, makanan ketika dia lapar, dan akan menunggunya di bawah hujan. Begitu romantis. Orang pasti merasa iri,” ujar Victoria di akun Weibo miliknya.

Dilansir Soompi, Selasa (19/8/2014), pernyataan tersebut Victoria buat selang beberapa jam setelah dua agensi mereka S.M Entertainment dan agensi Dinamic Duo, Amoeba Culture membenarkan kabar kedekatan mereka.

Kedua agensi tersebut mengakui mereka tengah berpacaran setelah beberapa foto Sulli dan Choiza tersebar luas di media masa.

Meskipun Victoria tidak secara jelas menyebutkan nama Sulli, namun netizen menganggap pernyataan itu sengaja ditujukan untuk Sulli yang saat ini tengah hiatus (berhenti sementara).

Sebagai seorang leader girl band Korean Populer  (K-Pop), Victoria memang dikenal memiliki sifat bijaksana dalam memimpin empat anggotanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten