SOLOPOS.COM - Artis K-Pop, Sulli. (Allkpop)

Solopos.com, SEOUL – Artis Korean Popular (K-Pop) Sulli ditemukan meninggal dunia di apartemennya kawasan Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan, Senin (14/10/2019). Sejumlah pihak berasumsi Sulli nekat mengakhiri hidup lantaran depresi. Namun, sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kematiannya.

Polisi belum mengumumkan penyebab pasti kematian Sulli. Namun, muncul dugaan jika artis berusia 25 tahun itu bunuh diri karena depresi akibat sering di-bully. Sejauh ini, polisi belum menemukan surat wasiat atau catatan lain untuk memastikan dugaan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pihak agensi yang menaungi Sulli, SM Entertainment, menegaskan pemakaman sang artis digelar tertutup. Tujuannya tak lain untuk menghormati keluarga Sulli. Tidak boleh ada orang lain, apalagi awak media menghadiri pemakaman tersebut.

Selama ini, kehidupan Sulli memang penuh kontroversi. Dikutip dari Yonhap, Selasa (15/10/2019), Sulli menyatakan mundur dari dunia hiburan Korea Selatan saat pamornya melejit pada 2014 lalu. Hal itu terjadi lantaran sejumlah komentar negatif bernada kebencian tentang dirinya mengalir deras.

Tapi, belakangan ini Sulli yang pernah bergabung dengan girl band f(x) kembali aktif di dunia hiburan. Dia menjadi pembawa acara program TV yang mendiskusikan tentang penyalahgunaan media online. Selama ini, Sulli dikenal vokal menyuarakan argumennya tentang idol di Korea Selatan yang sangat konservatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya