SOLOPOS.COM - Poster She Was Pretty (Soompi)

K-Pop drama komedi romantis terpopuler, She Was Pretty akan dibuat lagi dalam versi Tiongkok.

Solopos.com, SOLO — Selain populer di negerinya sendiri, drama Korea Selatan, She Was Pretty juga sukses menggebrak pasar hiburan Asia, termasuk Tiongkok. Karena kepopulerannya, drama yang dibintangi Siwon Super Junior tersebut akan dibuat dalam versi Tiongkok. Produser stasiun televisi MBC yang menayangkan drama ini juga membenarkan kabar tersebut.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Menurut media lokal Tiongkok, drama remake tersebut akan digarap atas kerja sama antara rumah produksi hiburan terkenal di Tiongkok, Jaywalk Studio, dengan rumah produksi asal Korea. Penulis naskah asli She Was Pretty, Jo Seong Hee, juga akan ikut bergabung dalam proyek ini.

Mendengar hal tersebut, para penggemar Korean Popular (K-Pop) di Tiongkok memberikan respon yang positif produksi drama She Was Pretty versi Mandarin. Drama tersebut sangat populer di Tiongkok meski tidak bisa disiarkan secara langsung.

Menurut situs hiburan Soompi, Kamis (17/3/2016), drama komedi romantis ini rencananya akan dibintangi aktris cantik asal Tiongkok, Dilraba (Dilereba), menjadi tokoh wanita utama. Sementara pemeran lain masih dirahasiakan pihak produser.

She Was Pretty merupakan drama populer yang menceritakan kisah cinta antara gadis jelek bernama Kim Hye Jin (Hwan Jang Eum) dengan pria tampan Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Drama ini berakhir pada November 2015 dengan rating yang memuaskan. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya