SOLOPOS.COM - Big Bang Made Series (All Kpop)

K-Pop mengabarkan kesuksesan Big Bang menggelar konser di Jepang.

Solopos.com, SOLO – Boy band papan atas Korean Popular (K-Pop) Big Bang sukses menggelar konser Made di Jepang. Tak main-main, di konser mereka kali ini, Big Bang sukses mengumpulkan hampir satu juta penonton.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dilaporkan oleh media lokal Soompi, Kamis (25/2/2016), Big Bang menggelar konser tur di Jepang selama dua hari pada Rabu-Kamis (23-24/2/2016).

Selama tur di Jepang, Big Bang menggelar enam pertunjukkan di Tokyo Dome. Selama pertunjukkan itu, mereka disambut dengan antusias oleh 911.000 penggemar. Fakta membanggakan lainnya, Big Bang ternyata menjadi salah satu artis asing pertama yang menggelar konser di Dome selama tiga tahun berturut-turut. Hal ini membuktikan Big Bang memiliki banyak penggemar di Negeri Sakura.

Big Bang memulai tur dunianya di negara asalnya, Korea Selatan pada April 2015 lalu. Rencananya, mereka akan kembali menggelar konser 4-6 Maret 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya