SOLOPOS.COM - Exo (Twitter)

Leader boy group K-Pop Exo, Suho, membicarakan kesuksesan BTS dan Wanna One di seluruh dunia.

Solopos.com, SEOUL – Kelompok vokal Exo menghadiri konferensi pers untuk konser solo keempat mereka berjudul Exo Planet #4 – The Elyxion di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Di kesempatan itu sang leader berbicara soal kesuksesan BTS dan Wanna One di dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suho menjawab pertanyaan tentang peran Exo dalam penyebaran musik K-Pop ke dunia. Ia mengatakan Exo akan memberikan yang terbaik untuk para penggemar di dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya percaya kami sebagai Exo telah mencoba untuk menampilkan pengalaman baru setiap tahun, tapi ada kemungkinan juga pertunjukkan kami menjadi berlebihan. Kami selalu melakukan yang terbaik untuk melakukan pertunjukkan yang baru dan unik,” kata Suho seperti dikabarkan Allkpop, Senin (27/11/2017).

Atas nama kelompok, Suho juga ikut senang atas kesuksesan BTS dan Wanna One yang mengenalkan musik K-Pop ke dunia. Tergabung dalam Exo, ia juga berharap akan melakukan hal yang sama untuk mengembangkan musik K-Pop.

“Saya bersyukur kelompok seperti BTS dan Wanna One menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia. Sama seperti Psy, Super Junior, dan TVXQ, kami merasa ini adalah tanggung jawab kami untuk melakukan hal yang sama. Kapanpun, jika ada kesempatan kami akan berkontribusi untuk menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya