SOLOPOS.COM - Suga dan Suran (Allkpop)

Idol K-Pop Suga BTS dan Suran dikabarkan berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Industri hiburan Korean Popular (K-Pop) dihebohkan dengan kabar kencan salah satu personel Bangtan Sonyeondan (BTS) Suga dengan penyanyi Suran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini berembus kala Suran mengunggah foto makanan penutupnya di sebuah kafe. Di caption fotonya ia mengatakan, “macarons membuat pikiranku bersinar.”

Sekilas memang tak ada yang salah dengan unggahan Suran, namun salah satu pilihan katanya membuat penggemar berpikir dirinya mengirim sinyal cinta kepada Suga. Ia menggunakan kata “yoongi” yang berarti bersinar dalam bahasa Korea. Yoongi diketahui sebagai nama asli Suga yakni Min Yoongi.

Netizen mencurigai Suran sedang mem-posting lovestagram dengan Suga. Lovestagram adalah istilah ketika idola mengunggah sebuah posting-an dengan pesan tersembunyi tentang pacar rahasia mereka.

Seperti diketahui, Suga dan Suran sebelumnya pernah melakukan kolaborasi dalam lagu Wine. Suga didaulat sebagai produser di lagu tersebut.

Tak ingin isu tersebut semakin berkembang, Big Hit Entertainment selaku manajemen Suga memberikan pernyataan resmi. Mereka membantah rumor kencan antara Suga dan Suran.

“Rumor pacaran tentang Suga dan Suran tidak benar. Mereka hanya bekerja sama,” ucap perwakilan Big Hit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya