SOLOPOS.COM - Lay Exo (Soompi.com)

K-Pop Lay Exo mengabarkan sudah sembuh dari cedera punggung saat kecelakaan.

Solopos.com, SEOUL — Salah satu pentolan boy band Korean Populer (K-Pop) Exo, Lay, mengabarkan sudah sembuh dari cedera punggung yang dideritanya, dengan memamerkan rekaman video singkat di akun Instagram miliknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Soompi, Sabtu (5/3/2016), Lay terlihat meng-update akun Instagram-nya dengan mengabarkan kepada para penggemar bahwa dia sudah kembali dan siap beraksi. Dalam rekaman video singkat tersebut, Lay nampak menari bersama seorang koreografer Kasper di studio milik SM Entertainment di Seoul, Korea Selatan.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah mengkhawatirkanku. Aku masih menjalani perawatan dan sudah semakin baik. Aku minta maaf telah membuat kalian khawatir dan aku akan sedikit menunjukkan tarianku kepada kalian,” tulis Lay.

Sebelumnya, Lay Exo mengalami kecelakaan motor di Guangzhou, Tiongkok, kala pengambilan gambar dalam serial drama Old Nine Gates pada Januari lalu. Punggung pria asal Tiongkok ini terluka serius dan harus mendapat perawatan selama sebulan. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya