SOLOPOS.COM - Dara 2NEI (AllKpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Si cantik sekaligus anggota 2NE1, Dara baru saja mengungkapkan keinginannya mengenai lokasi lamaran yang paling diidamkan.

Melalui akun jejaring sosial, Twitter pada 15 November 2014, Dara mengunggah foto sekaligus status mengenai harapan di masa depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jika aku dilamar di tempat seperti ini, aku rasa akan segera memberikan jawaban ya saat itu juga. Pemandangan … atmosfer .. ” tulis dia seperti dilansir dari AllKpop.

Foto ini tampaknya diambil untuk pemotretan sebuah majalah. Melihat foto ini, sejumlah fans memberikan komentar seperti, “Tolonglah buat album foto”, “Wow, indah sekali pemandangannya”, “Aku suka pose itu, ” dan pendapat yang lain.

Belum lama ini, Dara baru saja merayakan hari ulang tahun ke-30 tahun. Dara juga membintangi acara komedi. Funny or Die dan sebuah drama bersama Steven Yeun, The Walking Dead.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya