SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Personel girl band papan atas Korea Selatan Sho Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girl’ Generation (GG) Sooyoung meminta maaf kepada para penggemarnya terkait kisah asmara yang tengah ia jalin. Setelah hubunganya dengan aktor Jung Kyung Ho terkuak oleh media massa beberapa waktu lalu, wanita biduan berusia 23 tahun itu merasa perlu meminta maaf kepada fans yang telah menyesalkan perbuatannya.

Dilansir Soompi, Kamis (9/1/2014), pada sebuah acara One Night TV Entertaiment ia mengungkapkan semua perasaannya. Sang pembawa acara tersebut, Yoon Do Hyun menanyakan tentang hubungan yang tengah dirajutnya bersama Jung Kyung Ho. “Saya sangat bersyukur bahwa begitu banyak orang yang mendukung hubungan saya. Saya minta maaf tidak bisa memberi tahu Anda lebih awal dan saya sedikit malu,” ungkap Sooyoung sebagai jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia juga mengucapkan permintaan maaf kepada para fans yang mungkin sangat terkejut dengan berita yang beredar mengenai kedekatan Sooyoung dengan Jung Kyung Ho. Sebagian besar penggemar marah karena Sooyoung tak memberi tahu mereka sejak awal ketika menjalin hubungan asmaranya dengan Jung Kyung Ho.

“Ada orang-orang yang marah karena saya tak memberitahu mereka sebelumnya, namun juga ada yang memberikan selamat kepada kami, tapi saya pikir para penggemar adalah orang-orang yang paling terkejut.”

Ketika pembawa acara menambahkan pertanyaan untuknya mengenai keterkejutannya saat berita terkait kisah asmaranya yang terkuak di berbagai media. Personel Girls’ Generation ini menunjukkan bahwa ia sendiri juga terkejut mengenai ledakan berita yang sedemikian besar terkait dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya