SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Terungkapnya kisah percintaan yang terjalin antara personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation Sooyoung pada Januari 2014 lalu ternyata tak membuatnya merasa lega dan gembira. Ia justru merasa tak nyaman jika kisah percintaan yang ia jalin bersama aktor Jung Kyung Ho diketahui oleh publik.

Dikutip Soompi, Rabu (11/3/2014), dalam pernyatan yang ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di program MBC Radio FM4U, Sooyoung menjelaskan ungkapan hatinya. Saat MC mengajukan pertanyaan mengenai kisah kasihnya, ia menjawab dengan singkat dan jelas bahwa dirinya tak merasa lebih baik setelah hubungannya mulai terkuak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sang MC, Park Kyung Lim, yang tak ingin memaksa keinginannya kepada sang bintang tamu memberikan alternatif jawaban jika ia memang tak ingin membahas lebih lanjut. Benar saja ketika, ia menanyakan pertanyaan sulit mengenai harapan Sooyoung tetap menjalin asmara dengan Jung Kyung Ho hingga akhir hidupnya, ia langsung menghindar.

Sooyoung langsung menyanyikan lagu berjudul Dreams Come True sebagai sebuah isyarat bahwa dirinya tak ingin membicarakan lebih jauh. Pertanyaan berikutnya yang diajukan kepadanya adalah apakah ia lebih menyukai ide sendiri dalam berkencan ataukah hanya sekedar mengikuti pendapat orang lain. Ia mengatakan tak ada patokan, tergantung dari pendapat orang lain, jika dianggap baik maka ia akan ikuti.

SNSD atau Girls’ Generation kini tengah disibukkan oleh promosi album mini keempat mereka, Mr.Mr. penampilan mereka di radio kali ini merupakan kali pertama bagi mereka setelah come back.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya