SOLOPOS.COM - Song Kang-Ho (scarecrow.com)

Solopos.com, SEOUL — Aktor Song Kang-Ho terpilih sebagai aktor terbaik nasional Korea Selatan untuk tahun 2013 dalam jajak pendapat tahunan yang dirilis, Rabu (11/12/2013) lalu Song menerima dukungan besar, dengan 22,5% dari 1.702 orang yang berusia 13 tahun atau lebih tua yang menjadi responden dalam jajak pendapat Gallup Korea, bulan lalu.

Menurut catatan lembaga survei yang berbasis di Seoul itu, Song membintangi Snowpiercer dan The Face Reader yang kini duduk di posisi kedua dan ketiga di peringkat film terlaris tahunan dengan lebih dari 9 juta tiket terjual. Kenyataan itu, menurut kutipan Kantor Berita Antara, Minggu (15/12/2013), menandai kali pertama dalam 5 tahun Song kembali ke tempat teratas.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ha Jung-Woo yang menarik sorotan media massa untuk peran-perannya dalam The Berlin File dan The Terror, Live berada di posisi kedua dengan dukungan suara 18,9%. Lee Byung-Hun, bintang terkenal di seluruh Asia yang membintangi film-film aksi Hollywood seperti GI Joe: Retaliation dan Red 2, berada di peringkat ketiga 18% dukungan.

Film Ryu Seung- Ryong tahun ini, Miracle in Cell No.7 teratas terlaris dan Seol Kyung-Gu yang muncul dalam The Tower, Cold Eyes, The Spy: Undercover Operation, dan Hope mengambil posisi ke-4 dan ke-5, karena masing-masing mengumpulkan 10,1% dukungan dan 7,4% dukungan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya