SOLOPOS.COM - Song Joong Ki di Hong Kong (Allkpop)

Song Joong Ki terlihat gendut setelah menikah.

Solopos.com, SOLO – Kedatangan Song Joong Ki ke Hong Kong menarik perhatian media. Setelah menikah dengan Song Hye Kyo pada 30 Oktober 2017 lalu, ia terlihat lebih berisi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Song Joong Ki dijadwalkan meramaikan penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 di Hong Kong. Ini merupakan kegiatan pertamanya setelah menikah.

Paparazi berhasil mengabadikan foto Song Joong Ki yang saat itu mengenakan pakaian kasual. Ia menggunakan mantel abu-abu dan berkacamata. Seperti biasa, pria 32 tahun itu ramah melambaikan tangan di depan para pemburu berita.

Media Tiongkok seperti dilansir Allkpop, Kamis (30/11/2017), menyebutkan Song Joong Ki menggunakan pintu rahasia di bandara pukul 11.53 waktu setempat. Cincin kawinnya terlihat jelas saat ia melambaikan tangan.

Netizen pun menyindir perubahan tubuh Song Joong Ki. Sebagian netizen menyebut Song Joong Ki terlihat tua. “Tiba-tiba dia terlihat seperti orang tua setelah menikah,” ucap seorang netizen.

“Dia terlihat lebih jelek sejak menikah,” timpal netizen lainnya.

“Dia hanya terlihat seperti orang biasa tanpa makeup,” komentar yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya