SOLOPOS.COM - Song Joong-ki (couch-kimchi.com)

Aktor K-Pop Song Joong Ki dikabarkan sebagai penyuka sesama jenis.

Solopos.com, SEOUL – Seiring dengan kesuksesan kariernya di dunia hiburan, Song Joong Ki, terus mendapat sorotan. Berbagai gosip negatif pun harus ia terima. Setelah sebelumnya dikabarkan menikah diam-diam dengan Song Hye Kyo, kini pria 31 tahun itu justru diisukan sebagai penyuka sesama jenis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gosip Song Joong Ki seorang gay dengan cepat tersebar di situs media online. Pemeran Kapten Yoo Shi Jin di drama Descendants of the Sun tersebut dikabarkan hanya mendekati Song Hye Kyo untuk menutupi ketertarikannya kepada pria.

Kedekatan Song Joong Ki dengan beberapa aktor pria semakin menambah kencang isu tersebut. Selain itu, sebuah acara yang mengungkap Song Joong Ki memberikan hadiah kepada Kim Min Suk juga menambah panas kabar itu.

“Joong Ki hyung terima kasih banyak!!! Aku akan hidup dengan baik, aku tidak akan lupa kebaikanmu #RefrigeratorPresent #TouchingMoment #CaptainYoo #Sincerely #ThankYou #ILoveYou,” tulis Kim Min Suk di akun media sosialnya seperti dikutip I Tech Post, Kamis (17/11/2016).

Tak berhenti sampai di situ, beberapa netizen juga menghubungkan peran Song Joong Ki di drama Sungkyunkwan Scandal sebagai seorang penyuka sesama jenis.

Namun, Song Joong Ki rupanya memilih tak ambil pusing dengan rumor yang terus menderanya. Ia tetap fokus pada film terbarunya Battleship Island dan Train to Busan 2.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya