SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan liburan bersama di Bali.

Solopos.com, SOLO – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat menghebohkan para pencinta hiburan Korean Popular (K-Pop) setelah terpergok liburan bersama di Bali. Rumor kencan pun kembali santer terdengar.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Beberapa outlet berita di Tiongkok melaporkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kemungkinan berkencan di Pulau Dewata. Song Joong Ki berada di Bali pada 7 Juni hingga 13 Juni. Sementara Song Hye Kyo terlihat berada di Bandara Ngurah Rai pada 15 Juni.

Laporan tersebut menyebutkan mereka terlihat bersama-sama di Nusa Dua. Keduanya kembali ke Korea secara terpisah dengan jarak tiga hari.

Menanggapi rumior ini, agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment membantahnya. Dikatakan Song Joong Ki datang Bali bersama teman-temannya sebelum promosi film.

“Song Joong Ki mengunjungi Bali bersama teman-temannya sebelum melakukan kegiatan promosi untuk filmnya The Battleship Island,” kata mereka, seperti dilansir Soompi, Minggu (18/6/2017).

Sementara agensi Song Hye Kyo, UAA, mengatakan artisnya datang ke Bali untuk sebuah proyek. “Memang benar dia pergi ke Bali, tapi pergi menghadiri sebuah pertemuan untuk sebuah proyek, tidak untuk bertemu Song Joong Ki,” kata UAA.

Kedua selebritis ini banyak mendapat perhatian setelah membintangi drama hits Descendants of the Sun. Pasangan ini bahkan punya panggilan manis dari para penggemarnya, yakni Song-Song Couple.

Rumor ini bukanlah kali pertama bagi mereka. Maret 2017 lalu, Song Joong Ki dan Song Hye terlihat berbelanja bersama di New York membuat penggemar percaya keduanya memang berkencan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya