SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (Allkpop)

K-Pop akan meriah dengan penghargaan Seoul Drama Award 2016.

Solopos.com, SEOUL – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sukses membintangi drama Descendants of the Sun (DOTS) dijadwalkan datang dalam ajang bergensi Seoul Drama Awards 2016. Namun sayang, Song Hye dipastikan tak bisa hadir mengikuti acara tersebut. Sebagai gantinya, Song Jong Ki akan ditemani aktris Shin Min Ah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kehadiran Joong Ki dan http://solopos.com/?p=714145 akan membuat ajang penghargaan bergengsi ini semakin meriah. Sebab, keduanya berhasil membuat drama yang mereka bintangi masing-masing sukses tahun ini.

Sehingga tak mengejutkan bahwa mereka telah diundang untuk ajang penghargaan ini. Mengingat ajang tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi aktor dan aktris di Korea Selatan.

Sesuai rencana, perhelatan Seoul Drama Awards 2016 akan berlangsung pada 8 September mendatang. Di ajang ini juga akan menampilkan beberapa aktor dan aktris bintang papan atas di Korea Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya