SOLOPOS.COM - Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook (Soompi)

Song Ji Hyo mengomentari kabar kencan dengan artis K-Pop Kim Jong Kook.

Solopos.com, SOLO – Song Ji Hyo mengomentari kabar kencan dirinya dengan Kim Jong Kook. Pernyataan Ji Hyo terdapat di episode terbaru reality show Running Man.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Ramai menjadi perbincangan di kalangan fans bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook terlibat cinta lokasi. Pasangan ini bahkan punya julukan manis yakni The Ace Couple atau The Nevis Swing Couple.

“Aku tahu menurut penggemar ada garis cinta antara aku dengan Kim Jong Kook,” kata Ji Hyo seraya tertawa. “Bahkan ada laporan yang menyebutkan kami akan segera menikah,” lanjutnya seperti dikabarkan Allkpop, Sabtu (23/12/2017).

Ji Suk Jin menimpalinya dengan candaan. “Aku bertaruh dengan seluruh kekayaanku bahwa keduanya tidak berkencan.” Pernyataan Ji Suk Jin seakan menegaskan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sebenarnya tidak berkencan.

Mendengar tanggapan Ji Suk Jin, Ha Ha dengan senang hati menyarankan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook untuk berkencan hanya untuk mengambil harta Suk Jin. “Kalau begitu kau harus berkencan satu sama lain untuk saat ini, sehingga kau bisa mengklaim seluruh kekayaan Ji Suk Jin dan kemudian putus setelahnya.”

Episode Running Man spesial Natal ini tayang pada Minggu (24/12/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya