SOLOPOS.COM - Song Ji Hyo dan Gary (Allkpop)

Gary hengkang dari Running Man untuk fokus di dunia musik K-Pop.

Solopos.com, SEOUL – Gary resmi mengundurkan diri dari realty show Running Man. Rekan sekaligus pasangannya di program tersebut, Song Ji Hyo diminta komentarnya terkait hengkangnya Gary.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini bukan sesuatu yang dapat aku katakan, tapi aku akan menyemangatinya sebagai rekan kerja. Aku ingin mendukung teman kerjaku, Garry. Tapi seperti yang aku katakan disiaran sebelumnya, “Monday Couple” [sebutan Song Ji Hyo dan Gary] telah berakhir. Aku berharap orang-orang menganggapnya sebagai kenangan, dan aku meminta mereka memberikan perhatian lebih pada This Week, My Wife is Cheating,”ucap Song Ji Hyo mempromosikan dramanya, seperti dikutip Allkpop, Selasa (26/10/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, Gary sebenarnya sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang pada awal tahun ini. Staf dan para pemain mencoba semaksimal mungkin untuk mencegahnya keluar. Namun, keputusan Gary sudah bulat ingin fokus di dunia musik.

“Aku ingin menghabiskan waktu pada musik dan aku ingin mempelajarinya,” ucap Gary.

Gary telah menjadi bagian dari Running Man selama enam tahun sejak Juli 2010. Gary akan menjalani shooting terakhir di Running Man pada 31 Oktober 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya