SOLOPOS.COM - Song Ji Hyo dan Kang Gary (All Kpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Selama empat tahun berkawan dan berpasangan, akhirnya monday couple, Song Ji Hyo dan Kang Gary saling mengungkapkan perasaan pada episode terbaru variety show, Korea Selatan (Korsel), Running Man.

Dalam tayangan Running Man minggu ini, Song Ji Hyo dan Kang Gary menjalani tantangan penghitungan detak jantung hingga lebih dari 160. Untuk mencapai nilai itu, keduanya sepakat untuk saling membuka hati dan mengatakan harapannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Apakah pernah kamu menyukaiku, walau mungkin hanya dalam satu hari,” tanya Gary.

Menjawab pertanyaan tersebut, dengan cepat Song Ji Hyo berkata, “Ada waktu-waktu aku merasa kalau kamu tampan.”

“Apakah kamu pernah melihatku sebagai seorang perempuan,” balas Ji Hyo.

Gary menjawab ya untuk pertanyaan tersebut. Lebih jauh, Ji Hyo bertanya,” Jika aku menyatakan perasaanku, maukah kau menerimaku?”

Pertanyaan terakhir dari satu-satunya anggota Running Man perempuan ini tampaknya benar-benar menjadi pertanyaan besar bagi setiap orang. Bukan hanya Ji Hyo yang menunggu, setiap orang yang hadir dalam rekaman Running Man tersebut juga ikut penasaran. Menanggapi pertanyaan itu, Gary justru menjawab dengan sebuah pernyataan puitis.

“Aku akan datang tanpa ada yang tahu,” jawabnya.

Hem, sepertinya Monday Couple ini semakin dekat selama empat tahun terakhir ini. Bagaimana menurut Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya