SOLOPOS.COM - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (www.kdramastars.com)

K-Pop mengabarkan artis Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berpacaran.

Solopos.com, SEOUL – Artis cantik Song Hye Kyo dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya Song Joong Ki. Kabar tersebut berembus berkat populernya drama Descendants of the Sun.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Di sebuah forum online, pengguna Internet (netizen) mem-posting sebuah tulisan yang menyebutkan seorang peserta pertukaran pelajar di Amerika belum lama ini melihat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki jalan-jalan berdua di New York. Mereka menghabiskan waktu untuk shopping di sana.

Pengakuan tersebut langsung menyebar dengan cepat ke berbagai komunitas online dan menyebut bahwa pemeran Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon itu memang pacaran. Sampai-sampai manajemen kedua artis angkat bicara untuk mengklarifikasi kabar ini.

“Wah ini kali pertama kami dengar soal berita pacaran dengan Song Joong Ki,” ucap perwakilan dari manajemen Song Hye Kyo pada Senin (21/3/2015), seperti dikabarkan Detik.com.

“Song Hye Kyo bilang dia sedang jalan-jalan ke New York dan kebetulan Song Joong Ki juga ada di sana. Jadi mereka makan bareng. Banyak teman-teman lain juga bersama mereka. Ini pasti salah paham karena Descendants of the Sun,” lanjutnya sambil tertawa.

Tak hanya manajemen Son Hye Kyo, manajemen Song Joong Ki, Blossom Entertainment juga membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan pihak manajemen sudah mendengar gosipnya tetapi menegaskan bahwa itu tidak benar.

“Cerita ini sebenarnya sudah beredar lama dan media sudah sempat bertanya pada kami soal ini. Kami lagi-lagi harus bilang kalau mereka tidak pacaran,” lanjut perwakilan Blossom.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya