SOLOPOS.COM - Song Hye Kyo (Soompi)

K-Pop bakal ada drama baru berjudul The Descendant of the Sun. Menurut kabar yang berkembang, Song Hye Kyo bakal menjadi bintang utama di drama itu.

Solopos.com, SOLO – Aktris papan atas Korean Popular (K-Pop), Song Hye Kyo dikabarkan bakal kembali ke layar kaca, dalam waktu dekat. Saat ini, bintang serial drama Full House itu tengah terlibat perbincangan serius dengan tim produksi The Descendant of The Sun. Jika diskusi berjalan lancar, serial drama tersebut bakal ditayangkan oleh stasiun televisi KBS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari situs K-Pop, Allkpop.com, Rabu (11/3/2015), Song Hye Kyo berminat untuk mengikuti casting dan berhati-hati mempertimbangkan tawaran bermain di serial itu. Apabila ia menerima tawaran tersebut, kemungkinan Song Hye Kyo bakal beradu akting dengan Song Joong Ki. Keduanya sama-sama bermarga Song dan memiliki eye candy.

The Descendant of The Sun melibatkan penulis naskah kenamaan, Kim Eun Sook. Ia dikenal dengan sejumlah karya suksesnya seperti Lovers in Paris, Secret Garden, dan Heirs. Song Joong Ki and Song Hye Kyo diprediksi menjadi pemeran utama yang terlibat kisah romantis. The Descendant of The Sun mengangkat kisah cinta tentang Kim Shi Jin dan Yoon Myeong Joo. Kim Shi Jin merupakan pasukan penjaga perdamaian PBB, sedangkan Yoon Myeong Joo adalah seorang dokter angkatan darat.

Proses produksi nantinya di bawah tanggung jawab penuh Next Entertainment World. Pihak KBS sebelumnya mengumumkan serial drama ini selambatnya ditayangkan pada akhir 2015. Sementara syuting akan dimulai pada Mei mendatang. Serial ini juga direncanakan tayang di Tiongkok dalam periode waktu yang bersamaan.

Sementara Song Hye Kyo kali terakhir tampil di film My Brilliant Life. Serial ini berkisah tentang pasangan suami istri dengan anak penderita progeria atau penuaan dini. Song Hye Kyo memerankan Mi Ra yang sudah menjadi ibu sejak usia 17 tahun. Sementara Kang Dong Won menjadi suami Mi Ra, Dae Soo, yang berkarakter penyayang namun naif. Film ini rilis awal September 2014.

Sebelumnya, Song Joong Ki resmi masuk wajib militer (wamil) pada 27 Agustus 2013 silam dan mengikuti pelatihan militer dasar di Chuncheon, Gangwon-do sebelum ditugaskan ke unit sebagai tentara aktif. Ia belum selesai menjalani wajib militer yang dilaksanakan selama dua tahun. Tapi jangan khawatir, aktor tampan ini bakal pulang dari wajib militer pada Mei 2015 [bersamaan dengan dimulainya pembuatan serial drama].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya