SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

K-Pop mengabarkan Song Hye Kyo bakal menjadi tamu istimewa di ulang tahun Song Joong Ki.

Solopos.com, SEOUL – Penggemar drama Descendants of the Sun (DOTS) rupanya belum bisa move on dari pesona Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kendati drama tersebut sudah berakhir beberapa bulan lalu, namun fans selalu berharap keduanya benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Baru-baru ini tersiar kabar Song Hye Kyo akan datang dan menjadi “tamu spesial” di perayaan ulang tahun Song Joong Ki.

Dilansir Okezone dari Movienewsguide, Song Hye Kyo direncanakan menghadiri acara ulang tahun Song Joong Ki yang jatuh pada 19 September mendatang. Hingga berita ini di rilis, Joong Ki belum mengonfirmasi apakah akan merayakan pesta ulang tahun secara mewah atau sederhana.

Meski demikian, persiapan perayaan ulang tahun aktor papan atas Korea Selatan ini sudah marak di sosial media. Hashtag #dotsdoubledate pun dibuat oleh fans agar Song Joong Ki membaca keinginan fans agar Song Hye Kyo dipastikan hadir ke pesta ulang tahunnya.

Hastag yang dibuat fans ini pun menjadi trending di Facebook, Twitter, dan Instagram beberapa hari terakhir.

Keinginan fans agar kedua aktor dan aktris kondang ini bisa bertemu kembali karena mereka ingin melihat reuni para pemain DOTS. Dikutip dari Allkpop, Kamis (8/9/2016), fans ingin pesta yang meriah untuk merayakan ulang tahun para pemain drama terkenal itu bersama kru dan pemain Descendants of The Sun.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya