SOLOPOS.COM - Song Ga Yeon (www.blog.koreaboo.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Atlet Mixed Martial Arts (MAA) cantik, Song Ga Yeon membuktikan janjinya untuk memberikan persembahan yang terbaik. Dalam pertandingan MAA perdananya pada Minggu (17/8/2014), Song Ga Yeon berhasil menjadi pemenang.

Dalam beberapa episode penayangan variety show, Roommate, Song Ga Yeon menyatakan akan berusaha memberikan persembahan terbaik dalam kompetisi perdananya sebagai petarung MAA profesional. Gadis yang dijuluki teman-temannya di Roomate ‘si cantik yang mematikan’ ini bahkan rela harus berdiet demi menurunkan berat badan sesuai kelas pertandingan yang akan ia ikuti. Adapun bentuk tubuh Song Ga Yeon cukup ideal, mengingat ia selalu rutin berolahraga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Song Gae Yeon juga sempat mengalami cedera di bahu karena menjalani latihan yang intensif. Namun berkat latihan, dedikasi plus bimbingan langsung dari juara World Boxing Council (WBC), Hong Chang Soo, ia berhasil mencetak prestasi.

Seperti dikutip dari All Kpop, si bungsu dalam Roommate ini berhasil mengalahkan pegulat dari Jepang, Emi Yamamoto. Bahkan ia hanya membutuhkan waktu selama dua menit 30 detik. Hem, bagaimana ya reaksi ‘kakak-kakak’ Roommate, seperti Lee So-ra, Park Bom, Jo Se-ho, Lee Dong-wook, Nana, Hong Soo-hyun, Park Chan-yeol, Shin Sung-woo, Park Min-woo dan Seo-Kang Joon dengan kemenangan yang boleh diperoleh Song Ga Yeon?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya