SOLOPOS.COM - Taecyeon membuat Mojito untuk Park Shin Hye (Koreaboo)

K-Pop menghadirkan adegan romantis Ok Taeyeon dan Park Shin Hye.

Solopos.com, SOLO – Kendati berbadan kekar dan berotot, personel boy band 2PM, Ok Taecyeon, ternyata memiliki hati yang lembut, khususnya kepada wanita. Hal ini terlihat saat Taecyeon secara khusus membuatkan minuman untuk artis Park Shin Hye.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Sabtu (30/5/2015), di program Three Meals a Day yang tayang di stasiun televisi TVN, memperlihatkan adegan romantis Taecyeon dan Park Shin Hye yang terlibat dalam satu program yang sama. Di episode terakhir, Taecyeon, Park Shin Hye, serta beberapa pengisi acara lainnya pergi ke luar pada malam hari untuk menikmati udara malam yang sejuk.

Di tempat itu, Taecyeon secara khusus membuatkan minuman khusus untuk bintang utama drama The Heirs itu. Taecyeon mencoba untuk membuat mimuman khas Kuba, mojito non-alkohol untuk semua pengisi acara. Khusus untuk Park Shin Hye, Taecyeon menambahkan daun mint di atas minuman. Usaha Taecyon menarik perhatian Park Shin Hye mengundang tawa dari pengisi acara lainnya, apalagi saat melihat usahanya sia-sia lantaran daun mint-nya terjatuh.

Sementara itu melalui agensinya, Park Shin Hye mengaku sangat menikmati terlibat dalam program tersebut, termasuk dekat dengan Ok Taecyeon.

“Park Shin Hye menciptakan sebuah kenangan tak terlupakan, menghabiskan tiga hari di rumah tersebut. Kami pikir dia benar-benar memiliki waktu yang sangat indah dengan keluarga yang menyambutnya begitu hangat. Kami bersyukur pemirsa juga dapat menikmati,” ungkap pihak managemen Park Shin Hye, S.A.L.T. Entertainment sebagaimana diberitakan Soompi.com.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya