Kategori: Hiburan

K-POP : SNSD Senang Promosi Album Baru Bareng 2Ne1


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO – Girl band populer Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) mengaku senang dapat berpromosi bersama dengan 2ne1. Peluncuran album baru keduanya yang tak terpaut waktu lama membuat kegiatan promosi album mereka juga dilakukan dalam waktu yang hampir bersamaan.

Dikutip Dkopnews, Jumat (7/3/2014), saat menghadiri sebuah wawancara di belakang panggung dengan Star News di M! Countdown, mereka mengaku tak pernah keberatan dengan 2Ne1 yang juga tengah mempromosikan album, terbaru mereka. Menurut SNSD, warna lagu mereka sangat berbeda, kerena itulah mereka merasa tak pernah ada masalah ketika harus melakukan promosi album baru secara bersamaan.

Taeyeon selaku leader SNSD mengungkapkan harapan besarnya kepada para penggemar semoga gembira dengan kedatangan mereka kembali di jagat hiburan Korea Selatan dengan waktu yang hampir bersamaan dengan 2Ne1.

“Karena kita memiliki warna yang berbeda, kita tidak benar-benar peduli tentang hal itu. Sangat menyenangkan ketika berpromosi bersama mereka. Saya berharap penggemar kami akan bersenang-senang dan menyukainya juga,” kata Taeyeon.

Dalam wawancara itu juga mereka meminta maaf kepada para penggemar atas keterlambatan come back mereka dari jadwal yang sebenarnya. Karenanya keterlambatan itulah mereka merasa tidak mampu bekerja dengan maksimal sehingga come back harus tertunda dalam beberapa hari.

Album Mr.Mr seharusnya dirilis pada tanggal 19 Februari 2014 bersamaan dengan video musiknya. Namun, karena video musik mengalami kehilangan beberapa data sehingga terpaksa ditunda. Album mereka resmi dirilis pada tanggal 24 Februari 2014. Walaupun mengalami keterlambatan, mereka mengaku puas dengan respons yang diterima dari penggemar.

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono