SOLOPOS.COM - SNSD dan 2Ne1 (tplt95.deviantart.com)

Solopos.com, SOLO – Ukuran seksi semata-mata urusan rasa. Kendati bagi sebagian kalangan Girls’ Generation alias SNSD dan 2Ne1 digolongkan sebagai girl band yang seksi, mungkin tak demikian anggapan para member kelompok gerak dan lagu asal Korea Selatan itu.

Di kala girl bandgirl band Korean Popular (K-Pop) meningkatkan keberanian mengekspos bagian tubuh dan mengumbar keseksian tubuh demi menarik perhatian masyarakat melalui video klip yang mereka luncurkan, SNSD dan 2Ne1 menyatakan keengganan bertingkah sama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di tengah hitungan hari untuk come back, Februari 2014 ini, Kpopstarz menyebut teaser lagu baru mereka yang dirilis beberapa hari lalu justru dinilai tak terlalu seksi. Dalam teaser video klipnya, SNSD berada dalam sebuah ruang operasi yang terlihat tak terlalu menunjukkan keseksian tubuh mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Setiap personel SNSD justru hadir dengan pesona unik nan lucu. Kostum yang mereka kenakan juga terlihat cerah lengkap dengan aksesoris dan make up tebal yang sangat kontras dengan suasana dingin ruangan tersebut. Terlihat pula sosok pria di teaser tersebut menambah rasa penasaran penggemar.

Sementara itu 2Ne1, sebagaimana disorot Kpopstaz, Sabtu (17/2/2014), hadir dengan konsep yang tak kalah unik. Berdasarkan beberapa gambar yang diluncurkan, mereka terlihat mengusung konsep berbeda pernampilan girl band lain.

Kostum yang mereka pakai lebih mirip dengan kostum sederhana dari dunia maya. Bicara masalah konsep, 2Ne1 mungkin akan jauh dari kesan sederhana. Menurut berita yang beredar dana yang dihabiskan untuk pembuatan video klip, mereka menghabiskan miliaran rupiah.

Intinya, kedua girl band ini akan membuat perbedaan mencolok dari kebanyakan grup lin yang lebih mrmilih mengekspos keseksian tubuh mereka. 2Ne1 dan SNSD akan memberikan konsep tak biasa dengan pesona yang mereka miliki bukan hanya akan menarik dari segi bentuk tubuh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya