SOLOPOS.COM - Ilustrasi ajang pencarian bakat SBS Kpop Star (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO Harapan Seoul Broadcasting System (SBS) tetap melibatkan 3 manajemen artis terbesar Korea Selatan, JYP, SM, dan YG Entertainment, untuk mendukung ajang pencarian bakat SBS Kpop Star sepertinya bertepuk sebelah tangan. Beredar kabar miring yang menyebutkan SM Entertainment tak lagi berminat mendukung SBS Kpop Star Season 3 yang mestinya digelar November 2013 mendatang.

Laman kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, Allkpop, Senin (7/10/2013), sudah mencoba meminta konfirmasi terkait kabar miring tersebut, namun pihak SM Entertainment belum berkomentar. Pihak SBS juga dikabarkan berencana mengklarifikasi kabar tersebut melalui konferensi pers yang diharapkan mampu menanggulangi beredarnya rumor itu.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ketika SM Entertainment tidak lagi berpartisipasi dalam acara tersebut, masih ada kemungkinan 2 manajemen artis yang tersisa, yakni JYP dan YG Entertainment, akan memimpin program tersebut. Namun, tidak tertutup kemungkinan juga adanya manajemen baru yang nantinya akan menggantikan SM.

Ekspedisi Mudik 2024

SBS K-Pop Star merupakan sebuah ajang rutin tahunan untuk menjaring bakat baru bagi dunia hiburan Korea Selatan. Selama ini program itu menyertakan manajemen-manajemen bergengsi artis Korea Selatan, yakni JYP, SM, dan YG Entertainment. Bersama ketiga manajemen artis itu, SBS bukan hanya menggelar program itu di Korea Selatan, tetapi juga di Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan Inggris.

Semula, dirancang banyak hal baru yang menarik bakal diterapkan SBS pada K-Pop Star Season 3. Salah satunya adalah penilaian akan dilakukan dengan cara yang berbeda dari sebelumnya. Pertunjukan pertama program itu mstinya dijadwalkan hadir di layar televisi SBS, November mendatang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya