SOLOPOS.COM - SNSD di album Party (Koreaboo)

K-Pop akhirnya bisa melihat poster album terbaru SNSD.

Solopos.com, SOLO – Poster album terbaru SNSD yang akan diluncurkan Juli 2015 mendatang akhirnya diluncukan S.M Entertainment, selaku agensi keartisan mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dirilis Selasa, (30/6/2015) hari ini, poster album terbaru SNSD bertajuk Party tersebut menunjukkan delapan personel menggunakan pakaian musim panas dan duduk menikmati pantai yang indah di papan selancar.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pada 7 Juli pukul 10:00 KST, single PARTY akan dirilis. Sejak Februari 2014 lalu dengan album ke-4 mereka Mr.Mr, mereka akan kembali ke panggung Korea Selatan setelah satu tahun enam bulan,” tulis S.M. Entertainment sebagaimana dilansir Koreaboo, Selasa.

Girl band yang juga dikenal dengan sebutan Girls’ Generation ini berencana comeback dengan tiga judul lagu di musim panas ini. Masing-masing lagu menyoroti genre berbeda dari kelompok ini, lagu tersebut adalah Party, Lion Heart, dan You Think.

Lagu Party disebutkan sebagai lagu ceria yang sangat cocok didendangkan kala musim panas. Dipadu dengan video klip yang diambil di Koh Samui, Thailand pada bulan Juni 2015, pastinya SNSD akan membuat musim panas penggemar menjadi lebih berwarna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya