SOLOPOS.COM - Seunghyun FT Island (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan SM Entertainment tak selalu bisa jemawa di pentas Korea Popular (K-Pop). Song Seung-hyun, 21, personel boy band FT Island, yang populer dengan sapaan Seunghyun di pentas musik Korea Selatan, mengaku pernah menolak tawaran SM Entertainment sebagai salah seorang kandidat artis mereka.

Ia menolak tawaran audisi oleh raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan itu lantaran telah terikat kontrak dengan salah satu label rekaman di Korea Selatan. Pengalaman menolak SM Entertainment itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu pada acara Beatles Code 3D.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seunghyun menceritakan kejadian secara terperinci saat tiba-tiba dirinya dikejutkan oleh dua orang wanita yang menawarinya sebuah audisi manajemen ternama di Negeri Gingseng tersebut. “Saat itu saya tengah duduk di sekolah menengah. Saya tersesat saat acara pesta kembang api. Tiba-tiba ada dua orang wanita yang mengambil gambar saya dan memberi saya kartu nama mereka yang mengejak saya untuk mengikuti audisi. Orang pertama yang saya lihat di sana adalah Leeteuk. Keesokan harinya Super Junior debut,” ungkap Seunghyun.

Seunghyun mengungkapkan bahwa dirinya harus profesional terkait masalah pekerjaan. Kontrak yang telah ia tanda tangani mempunyai hal atas dirinya walaupun waktu iyu ada tawaran yang lebih menggiurkan. Kontrak apapun yang ia terima tak akan membuatnya mudah terbujuk. “Akhirnya itu semua tidak berhasil. Saya sudah terikat kontrak yang juga berisi tentang hak mereka atas tubuh saya,” kata Seunghyun.

Shindong selaku pembawa acara dalam acara tersebut langsung melemparkan sebuah candaan untuknya, “Hal itu mungkin mempertaruhkan nama baik kita, tapi apakah yang Anda lakukan dari perusahaan kami? Apakah kita semua menyerahkan hak pada tubuh kita?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya