SOLOPOS.COM - Komposisi terbaru pengisi album baru SM The Ballad (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan SM Entertainment dikabarkan bakal kembali menerbitkan album SM The Ballad. Kolaborasi personel boy band dan girl band asuhan SM Entertainment akan kembali menyapa penggemar Korean Popular (K-Pop) dengan formasi personel yang berbeda dari sebelumnya.

SM The Ballad yang sebelumnya disajikan Jay TRAX, Kyuhyun Super Junior, Jonghyun Shinee, dan Jino Rookie itu kini telah berubah. SM The Ballad menghadirkan formasi baru yang terdiri atas Jonghyun Shinee, Taeyeon Girls’ Generation, Yesung Super Junior, Chen Exo dan Krystal Fx untuk mengisi album itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Allkpop, Senin (3/2/2014), album The Ballad milik SM yang bersub judul Breath kali itu akan diisi dengan kolaborasi masing-masing personel dan beberapa penampilan solo. Chen dan Krystal misalnya akan berkolaborasi menyanyikan The Good and Bad, sedangkan Yesung dan Taeyeon akan menyanyikan lagu secara solo.

Awalnya informasi dan rincian dari masing-masing lagu telah diungkapkan, namun dihapus kembali oleh SM Entertainment. Alasan penghapusan unggahan itu diperkirakan demi meningkatkan rasa penasaran penggemar.

Kini, SM Entertainment mengonfirmasi rencana come back SM The Ballad pada Februari 2014 ini. “Memang benar bahwa SM The Ballad sedang mempersiapkan musik baru. SM The Ballad berencana untuk come back pada bulan Februari. Sekarang kita dalam masa akhir pesiapan. Personel SM The Ballad akan berbeda dari yang sebelumnya, “ ungkap SM Entertainment.

Dikutip Soompi, Senin (3/2/2014), album The Ballad bertajuk Breath akan berisi 6 lagu baru, yakni Dear, Breath, I Was Greedy, Set Me Free, One Day, dan The Good and Bad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya