SOLOPOS.COM - Sulli Fx (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Salah satu agensi hiburan Korea Selatan, SM Entertainment agaknya sudah tak bisa lagi menahan sabar menanggapi penyebar gosip jahat yang dialamatkan pada artis mereka.

Karenanya, kini mereka tengah mempersiapkan dokumen untuk mengambil tindakan hukum bagi siapapun yang secara sengaja menyebarkan gosip tak benar pada Sulli, salah satu personel girl band Fx.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Allkpop, Rabu (2/4/2014), gosip kehamilan Sulli santer berembus saat salah satu netizen mengungkapkan Sulli dirawat di rumah sakit akhir Maret lalu dikarenakan hamil. Padahal yang terjadi sebenarnya adalah Sulli dirawat lantaran sakit perut disebabkan oleh stres yang ia alami.

Salah satu screenshot netizen dari Kakao Talk yang juga telah beredar luas mengatakan, “Teman saya bekerja di rumah sakit itu dan teman saya mengatakan bahwa alasan Sulli sekarang dirawat di ruang gawat darurat adalah karena XXX (hamil).” Gambar tersebut seakan menambah panas gosip yang telah beredar.

Kemarin, Rabu (2/4/2014), salah satu pengurus fan page Sulli mengungkapkan segala persiapan yang telah dilakukan oleh SM terkait keinginan mereka mengambil jalur hukum pada penyebar gosip tersebut.

Mereka mengatakan SM telah berhasil mengumpulkan bukti berupa bukti dokumen terkait gosip jahat Sulli. Tak lupa juga mereka juga memperingatkan kepada penyebar gosip tersebut agar mempersiapkan diri menyambut jeratan hukum yang akan mereka terima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya