SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Kabar jalinan kasih antara dua penyanyi Korea Selatan, Kai Exo dan Jennie Blackpink, bukan isapan jempol belaka. Kabar tersebut dibenarkan agensi yang menaungi boy band Korean popular (K-Pop), Exo, SM Entertainment.

“Kai dan Jennie memiliki perasaan satu sama lain,” demikian pernyataan resmi perwakilan SM Entertainment seperti dilansir Allkpop, Selasa (1/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar bahagia dari Jennie Blackpink dan Kai Exo menghebohkan jagat maya. Nama Kai Exo memuncaki Google trends Indonesia dengan lebih dari 50.000 pencarian. Pengguna Twitter juga dibuat heboh dengan kabar tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Buktinya saat ditilik Solopos.com, Selasa pukul 14.00 WIB, nama Jennie menjadi salah satu trending topik dengan lebih dari 1,6 juta kicauan tentangnya. Sementara Jongin—nama asli Kai Exo—juga menjadi topik perbincangan dengan lebih dari 479.000 kicauan. Tak ketinggalan, mantan kekasih Kai Exo, Krystal ikut dibicarakan di lebih dari 137.000 kicauan terkait hubungan asmara dua idol K-Pop yang tengah naik daun itu.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, hubungan asmara Kai Exo dengan Jennie Blackpink mencuat berdasarkan laporan Dispatch. Dalam laporan tersebut, Kai Exo dan Jennie Blackpink mulai berkencan sejak Oktober 2018.

Kedua idol K-Pop itu ketahuan pergi bersama ke Haneul Park, Seoul, Korea Selatan, 25 November 2018. Kala itu, Kai Exo menjemput Jennie di apartemen dan menunggunya di tempat parkir. Meski sudah larut malam, mereka nekat pergi berduaan. Kai Exo memperlakukan Jennie Blackpink dengan romantis. Tak sampai di situ saja, Jennie Blackpink merupakan orang pertama yang ditemui Kai Exo sepulang dari Hawaii, 2 Desember 2018.

Berdasarkan penelusuran netizen, diketahui keduanya pernah mengunggah foto berlatar menara Eiffel di tanggal yang sama di Instagram. Hal itu mencuatkan isu keduanya saling bertemu saat berada di Paris, Prancis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya