SOLOPOS.COM - Logo SM Town Week (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Para artis dan penyanyi SM Entertainment tampaknya akan disibukkan dengan acara besar yang akan diselenggarakan oleh manajemen artis terbesar Korea Selatan tersebut. Seperti dilansir laman aneka kabar terbaru Korean Popular (K-Pop) Soompi, Rabu (7/11/2013), SM Entertainment akan menggelar festival SM Town Week, 21-29 Desember 2013 mendatang.

Festival akbar yang menyajikan potensi terbaik SM Entertainment itu rencananya digelar di Korea International Exhibition Center (Ilsan Kintex), Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Sebagian artis binaan SM Entertaiment dipastikan akan ikut serta meramaikan acara ini, seperti TVXQ, Super Junior, Girls ‘Generation, Shinee, F(x), dan Exo.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

SM Town Week menjadi acara pertama SM Entertainment yang menghadirkan pertunjukan secara bergilir. Festival ini diperkirakan akan menarik lebih dari 10.000 orang yang diharapkan akan menjadi festival K-Pop terbesar sepanjang sejarah Korea Selatan. Festival ini nantinya akan mengarah pada konser besar yang telah sukses digelar, SM Town Live.

SM Town Week akan dimulai pada 21 Desember 2013 dengan penampilan awal dari boy band Shinee. Pada hari kedua, dijadwalkan girl band cantik Girl Generations akan tampil menghibur para penonton. Boy band Exo dihari ketiga dan keempat, TVSQ akan tampil dihari kelima dan keenam, sedangkan boy band fenomenal Super Junior akan hadir pada dua hari terakhir sebelum penutupan. Festival ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai pameran sehingga diharapkan akan menjadi festival yang menarik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya