SOLOPOS.COM - Ilustrasi IF Design Award 2014 (mcbw.de)

Solopos.com, SOLO – Dua dari 3 raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan SM Entertainment dan YG Entertainmen patut berbangga hati. Keduanya berhasil memenangi penghargaan-penghargaan desain bergengsi dunia dalam ajang penganugerahan If Design Award 2014 yang digelar di German International Forum, Jumat (24/1/2014).

SM, menurut Allkpop, untuk kali pertama membawa pulang ke Korea Selatan 4 piala melalui artis mereka, Exo dan Girls’Generations atau So Nyeo Shi Dae (SNSD). Sedangkan YG Entertainment mengulang kesuksesan meraih If Design Awards setelah mendapatkan Brand New Award pada ajang serupa tahun 2012 lalu, dan Good Design Award di tahun 2013.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

SM Entertainment, menurut Soompi, meraih 4 penghargaan sekaligus di ajang bergengsi If Design Awards 2014 yang merupakan salah satu dari 3 perhargaan kelas dunia untuk bidang desain. Acara yang juga dikenal dengan julukan piala Oscar-nya desain itu diikuti setidaknya 37 negara dengan lebih 2.000 macam produk desain.

SM Entertainment, menurut Soompi, mengumumkan bahwa Exo berhasil memenangi Comunications Design Award pada kategori Brand Identity. Sedangkan sampul album Exo Kiss & Hug dan sampul album Girls’ Generations The Boys dan I Got A Boy mendapatkan penghargaan untuk kategori Packaging Award.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya