SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Media Korea Selatan, Dispatch selalu membuat gebrakan di setiap awal tahun. Beberapa skandal kencan selebritas terkenal selalu diungkap oleh media tersebut.

Pada awal tahun ini, Dispatch mengungkap skandal kencan personel Blackpink, Jennie dan member Exo, Kai. Keduanya tertangkap kamera Dispatch saat diam-diam berkencan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa jam setelah berita tersebut diturunkan, SM Entertainment selaku manajemen Kai mengumumkan keduanya saling memiliki perasaan satu sama lain.  Sementara YG Entertainment, manajemen Jennie, memilih bungkam. Beberapa fans menganggap diamnya YG adalah sebuah bentuk konfirmasi bahwa Kai dan Jennie memang berpacaran.

Netizen memberikan reaksi beragam untuk pasangan Jennie dan Kai. Ada beberapa warganet yang mendukung kisah cinta mereka. Namun tak sedikit pula yang mengkritik.

Warganet mengkritik hubungan cinta keduanya mereka Jennie baru saja debut sebagai member Blackpink dan di puncak popularitas. Apalagi, Jennie juga baru saja menelurkan karya solo. 

Tak ketinggalan, Dispatch juga tak lepas dari kritik netizen. Netizen menyebut media tersebut telah melanggar hak privasi para selebritas. Bahkan mereka membuat petisi yang meminta penutupan Dispatch.

“Tolong tutup Dispatch yang melanggar privasi selebritas,” demikian beberapa judul petisi yang di-posting di situs resmi The Blue House.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya