SOLOPOS.COM - Siwon Super Junior (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, personel Super Junior, Siwon menyapa penggematnya di sebuah program televisi Korea Selatan, MBC Entertainment. Di program Section TV itulah Siwon menceritakan kehidupan konyolnya sehari-hari bersama dengan anggota Super Junior lainnya, Eunhyuk

Selalu teribat dalam berbagai kegiatan membuat Siwon sangat menyayangi anggota Super Junior lainnya. Ia bahkan menganggap seluruh personel sudah layaknya keluarga yang selalu memberinya semangat dalam menjalani kehidupan. Walaupun banyak orang yang menganggap hal tersebut adalah hal yang kampungan, tapi ia tak peduli. Kedekatan yang terjalin di antara mereka tak bisa terbantahkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada personel Super Junior, Eunhyuk misalnya, Siwon bahkan memberinya panggilan sayang dengan sebutan “Ikan Teri Bodoh”. Siwon memberinya panggilan tersebut karena Eunhyuk seringkali memberinya pisau cukur untuk mengingatkannya mencukur kumis.

Diakui oleh Siwon bahwa dirinya adalah pria yang paling paling malas mencukur kumis. Kemalasan inilah yang membuat Euhyuk selalu berupaya agar Siwon tak lagi malas mencukur kumis, termasuk memberinya pisau cukur hingga mengirim pesan melalui Twitter.

“Banyak orang salah pengertian dari saya, tapi saya benar-benar ingin merasa nyaman. Saya terlalu malas untik mencukur kumis, jadi saya tidak melakukannya. Eunhyuk juga mengunggah pisau cukur di Twitternya dan menyuruh saya untuk mencukur kumis,” ujar Siwon sebagaimana dikutip Soompi, Minggu, (29/6/2014).

Lebih lanjut, Siwon juga mengungkapkan bahwa Super Junior kini tengah mempersiapkan album terbaru mereka. Adapun Siwon sendiri masih disibukkan ke luar negeri untuk keperluan syuting film terbarunya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya