SOLOPOS.COM - Siwon Super Junior (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Selain bakat dan talenta yang dimiliki, wajah tampan selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi selebritas Korea Selatan. Berbagai usaha—termasuk operasi plasitik—bahkan mereka lakukan demi mendapatkan predikat tersebut.

Nyatanya, hanya ada 1 nama yang terpilih untuk meraih predikat “selebritas Korea Selatan tertampan” tersebut. Siapakah dia?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jawabannya adalah Choi Siwon. Personel boy band Super Junior tersebut menyabet gelar selebritas tertampan setelah menduduki peringkat pertama pemilihan pria tertampan di acara Mnet 100 Most Handsome dengan tema Super Idol Chart Show. Ia berhasil mengalahkan seluruh pesaingnya yang sejatinya tak kalah tampan.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Soompi, Jumat (31/1/2014), rekan satu grupnya dalam Super Junior, Ryeowook, ikut gembira dengan predikat yang disandang oleh kawannya itu. “Aku tidak tahu Siwon adalah orang yang hebat. Saya senang karena ia adalah anggota kelompok kami,” ungkap Ryewook.

Setelah berkomentar ia langsung menelepon Siwon untuk langsung memberikan kabar gembira yang telah ia dengar. Siwon yang mengangkat telepon Ryeowook justru menjawabnya dengan nada bercanda, “Mengetahui kamu menelepon, aku menjadi sedikit grogi.”

Ryeowook lalu menjelaskan kepada Siwon mengenai berita gembira tersebut. Mendengar pernyataan Ryeowook bahwa dirinya terpilih menjadi pria tertampan, Siwon pun langsung berterima kasih dan bersyukur atas predikat tersebut, “Terima kasih. Ada banyak orang yang jauh lebih tampan daripada saya, jadi saya bersyukur. Semua orang terima kasih banyak. Semoga tahun 2014 menjadi tahun yang baik. Saya berharap saya dan Anda akan bahagia.”

Beberapa selebritas lain yang sempat masuk daftar nomine selebritas tertampan adalah Top Bigbang, Nickhun 2PM, Changmin TVXQ, Minho Shinee, Siwan Zea, Taecyeon 2PM, Donghae Super Junior, L Infinite, dan Kai Exo. Nyatanya, Siwon yang terpilih/

Bersepakatkah Anda dengan hasil Mnet 100 Most Handsome tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya