SOLOPOS.COM - Siwon Super Junior (Soompi.com)

K-Pop dikejutkan dengan kabar Siwon Suju yang dikabarkan wamil tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior (Suju), Siwon, dikabarkan akan mengikuti wajib militer (wamil) tahun ini. Terkait kabar ini, agensi keartisannya, S.M. Entertainment angkat bicara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Belum ada kepastian tentang pendaftaran wajib militer Choi Siwon. Saat ini, ia fokus pada menyelesaikan shooting untuk drama She Was Pretty,” kata salah satu perwakilan S.M. Entertainment, sebagaimana dikutip Koreaboo, Rabu (29/7/2015).

Kabar Siwon wajib militer kali pertama berembus saat salah satu artikel di Daily Sport mengatakan Choi Siwon merupakan sosok pria yang aktif dan sehat. Dalam artikel itu juga disebutkan Siwon pernah mengungkapkan keinginannya untuk mendaftarkan diri wajib militer.

Sebelumnya, beberapa anggota Super Junior seperti Leeteuk, Yesung, Kangin, dan Heechul telah mengikuti wamil sementara Shindong dan Sungmin memulai wajib militer mereka di paruh pertama tahun ini.

Jika Siwon memang akan memasuki militer tahun ini, maka ia akan menjadi personel ke-7 yang melakukan wamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya